Minggu, 30 Maret 2014

assalamu'alaikum
nahh ,disini saya kembali lagi saya hanya ingin menuliskan sesuatu yaitu
tentang reunian sd heheheh ;D

Nah itu dia tuh foto foto saya dengan temen sd yg super kocak dn tak tergantikan
how do you think about this photo? mungkin anda bis berpkir kalau orang yg ada dalam foto itu cntk 2 ya ,alhamdulilah *gubrak* waduuhh geer ameet saya memang sengaja untuk menguploud fto ini ,karena saya ingin menjadikan foto ini sebagai kenag-kenangan yg terindahh wauu :D
keren kan ? kalau itu menurut anda tdk ,tetapi ia bagi saya moment yang sngat berharga
hmmmm,mereka cantik-cantik yahh ,alhamdulillah mereka itu adalah fahira yg ditengah ica dan yg pkai jilbab pink itu bunga
fahira adalah temen yg paling gaull,paling kece jg heheh :D ica itu sebenarnya temen sd jg sih tp kmi beda lokal tp setelah d smp kami malah satu lokal dan yg plng tdk d sangka lg km sebangku,subhanallah sungguh indah skenarionya allah ,saya tdk pernh berfikir tntng itu sebelumnya loj sobat ,ok kita lanjut ,jilbab pink itu namanya bunga ,bunga itu yg plng kocak diantara kami ,paling anh pkoknya kalau udh jmp bunga suasananay heboh deh ;;) saya plng suka nge jailin nih anak nih bisa dibilang sih sy orng nya ckup jail ckup jail ingat yahh pakai ckup :D heheh
bunga itu sring jd korban keailan kami ,abissnya dia itu orng nya kocakk abiss hehehe 



sekian dulu ,mungkin jika saya punya cerita lagi insya allah saya akan memposting nya lg ;;)
wassalam ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar