Minggu, 30 Maret 2014

assalamu'laikum
haii haii sobat ,saya ucapkan selamat pagi ^_^ 
semoga pagi yang cerah ini bisa membuat berkah buat kita semua aamiiiiin yaa allah ;;)
       
        ok ...hari ini saya kembali lagi dengan cerita cerita saya ,
hari ini saya teringat tentang kejadin-kejadian yang aneh yang prnh saya alami sekaligus kocak+seru wkkwkwk ok temen2 saya itu biasa memanggil saya dengan sebutan  manusia aneh yahh ,mengapa demikian ,ok... saya akan bercerita ,tentng alesan mereka menyebut saya aneh
 yang pertama 
sewaktu saya berumur 7 thn saya itu prnh nelan magnet 2 biji hehehe yah magnet saya telan ,alhamdulillah itu sdh keluar ,aneeeh kan ? magnet kok d telan mungkin anda kira saya kurng makan tidaak tidakk itu terjadi krna kuasa nya sang pencipta hehehe
 kedua adalah : 
        kejadian itu berlangsung pada hari jum'at hmmm ... waktu itu bontot saya blm diantar ,jd temen2 udh pada mau mkn semua ,yaa saya mengambil keputusan untuk mnelpon ortu saya ,krn peraturan d skolh tdk membawa hp saya meminjam hp wali kelas sya yaitu ibu elvira saya pun membaca kan nope mama ssya ,di telpon yg ngangkat laki2 -_- sya heraaan :-/ sangat heraan dan itu ternyata bu elvira slah ketik nope nyambungnya mlah ke furtiture kayuu *wooaaah* waduhh parah ameet yg anhnya lg furrniute kayu itu melayani wkwkwk saat itu nabilah bilang siti aneh masa mintak makan sma furiture kayuu -___________- woaaahhhmmm kejadian itu sangatt memalukan...
dan yg ketiga adalah :
            kejadian ini terjdi pada hari sabtu 29-maret-2014
tepatnya pada waktu jam 11.45 hmmmm.
pada wktu itu sya dan temen sya syafa membeli nasi kedepan skolah ,tp bkn sya yg membeli melainkan syafa sya hanya menemani sja ,setelah dia membeli nasi dia hauuss yahh akhirny dia beli juss..karena bosann udh capek berdiri saya pun langsung mengajak syafa untuk pulang ,nahh krna buru2 akhirnya pun sya menabrak anak penjual juss yahh yg terjadi pun adik itu menangis dengan suara tangisan yg sangat kuat hmmm yg sya rasakan pada wktu itu adalah rasa panikk yg sngtt berlebihan ,,menurut sy it sih wjar sja ,krna saya mmbuat anak orng menangiss =D lucu kalau ngingatnya ,hmmm setelah adik itu diam kmi pun pergi meningglkan tmpt ituu ,stelah smpai d lokal krna kelamaan ..kamiiii pun d hukumm ,tapii tk apelah jalainnn semua dengan senyuman dan tak lupa bersyukur ,alhamdulillah ,heheh
hukumannya yahh bisa dibilang sihh tidk terlalu brt cmn membersihkan kaca belakang aja yg berdebuu ,,ya itu lah dia ,tp bgi sya itu sangat menyiksa saya krna saya sangat alergi dengan yg namanya debuu ,hmmm krna kmi berdua menjalainn hukumnnya dengan penuh semangat dn ikhlas ,alhamdulillah alergi saya sihh kumat tp tdk begitu parahh 
hmmm ....
itu lah cerita sya hari ini sekian dan terimaksihh ^^

      wassalamm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar