Senin, 31 Maret 2014

hp bbs itu bisa buat kenangan terindah dan tak terlupakan

senin-31-maret-2014

Assalamu'alaikum..
   saya ucapkan selamat sore..
okk ..sobat saya punya cerita lagi nihh ...
 hp ? yah btl hp ? hp bbs yg satu2 ny bisa terjatuh ..
waduuhh gwat banget smpaii lecett lecet dan luka ,alhamdulillah dia masih sadar alias masih bisa di pakai wkwkwkwk .nggk kebayang hp bisa terjatuhh dr kereta ,,hmmm ada-ada aja
 hhmm khawatir nya khawatir luar biasa ...
takut kgk makai hp lgi ..:D ya soalnya kmrin hp saya itu yaitu blackberry *eaakk* ceritanya sombong nih ...husst astaghfirullah
hmm ,ok maaf ya temen2 kita kmbali ke topik lagi  ..yahh itu hp sya yg bb itu sempat rusaaakk syg ameet rusak padahal udh mau setahun tapii dia lbh mau d kubur alias rusak :D ,yaa itu rusak dr pda kgk pakai hp lg, mending gntinya bbsa aja ,smt mls sih pkai bbs tpi stlah d nikmati hmm.... ternyata bbs itu bisa buat kenangan terindah dan tak terlupakan .....
       sekian cerita saya...
saya ucapkan terimakasihh ^^
wassalam .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar