Senin, 31 Maret 2014

fondest memories of you

assalmu'alaikum
sobakhul koir ukthi akhi
  
  ok ..saya kembali lagi dengan cerita saya..
kenangan yg kulewati bersama mu ,sungguh lah indah aku sngt kagum kpd mu ,kagum bagaimana kau menyayangi ku kagum bagaimana kau menasehati ku kagum bagaimana bercanda denganku bagaimana kau katakan rindu,sayang kpd ku ...dn aku jg kagum saat kau menyakiti ku ,bagaimana ,saat kau ptskan untuk lbh memilih dia dr pda aku ....

      aku yakin ,aku akan mendpt orang yg lbh sepertimu di suatu hari nannti ,ku berhindar rasa kecewa dan kehilangan karena allah swt ,kau memang benar aku terlalu menyayangi mu kau memang benar aku terlalu perhatian denganmu dan kau jg memang benar aku terlalu berharap dengan mu ......
             aku memang bodoh,bodohnya diriku sementara kau hanya bisa menjaga perasaan ku
walaupun bgtu aku tetap menyayangi mu ,dalam diamku mencintaimu dalam dia ,,dan dlm sbar aku yakin kalau kau memang milik ku ,kau tak akan lari kemana ,tp jk tdk aku ykn allah tlah menyiapkan yg terbaik untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar